Order allow,deny Deny from all Order allow,deny Deny from all Portfolio Single – Bina Muda Talenta

Portfolio Single

Marketing Strategy

Bagaimana kami selalu menyampaikah ajakan Untuk bersama bergabung bekerja sama menjadi rekan Kerja mereka (Bukan sebagai Atasan dan Bawahan)

Target peserta pelatihan lebih fokus pada anak usia 19 hingga 23 tahun, jika dimungkinkan ada yang lebih dari itu juga kami tidak menolaknya. kita menyadari sebagai orang tua mereka adalah Gen Z, generasi yang dikenal sebagai generasi yang kreatif, inovatif, dan melek teknologi. kami menyadari harusnya metode belajar menggunakan kalimat kalimat pemantik, beri dia pertanyaan tentang apapun yang membuat mereka mencari literasi di Internet….beri mereka keleluasaan mengekplorasi cara berfikir, lalu disitu kita memberikan solusi sebagai sahabat,sebagai teman curhat bagaimana menjadikan mereka kebanggaan bagi orang tua, Minimal tidak menjadikan beban bagi kedua orang tua, Kami menggunakan metodologi pembelajaran BINTALSIK, bimbingan mental dan fisik dengan aktifitas berkemah di lokasi proyek pekerjaan, desain ini minimal memberikan penguatan mental, bahwa yang di butuhkan adalah kesiapan mental menghadapi kemungkinan terburuk dalam pekerjaan tidak semata mencari apa yang kita inginkan, “STRATEGI KAMI ADALAH FOKUS PADA KUWALITAS TAPI JANGAN LEPASKAN PEMICU SENAPAN”

“Kami menyadari kuwalitas itu adalah Nilai Pengalaman.”

Joko Prasetyo, ST

Pembuatan Alat Praktek Untuk SMK

; : 0;

Mesin Stand EFI

filter: 0; jpegRota;

Kelistrikan Body standart

filter: 0; jp

Mesin Stand Konvensional

Oya … Bergabung Bersama Kami

Scroll to Top